Sebanyak 100 lebih Mahasiswa STMIK AKBA di Makassar tidak bisa mudik dan pulang kampung setelah diberlakukannya larangan mudik oleh pemerintah kota Makassar selama masa pandemi virus corona. Hal tersebut menyebabkan mahasiswa STMIK AKBA tertahan di rumah kos atau kontrakan dan tidak mendapatkan kiriman baik dalam bentuk barang maupun uang dari keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama di Makassar disebabkan larangan tersebut.

Melalui Bidang kemahasiswaan dalam alumni STMIK AKBA mengajak para sivitas akademik STMIK AKBA menggalang donasi yang di realisasikan dalam bentuk penyaluran bantuan sebanyak 106 paket Sembako kepada mahasiswa STMIK AKBA yang berasal dari luar kota Makassar. Hal ini Sebagai bentuk partisipasi STMIK AKBA dalam membantu meringankan beban ekonomi mahasiswa selama masa pandemi virus corona

Selain itu panitia juga membagikan masker sebagai Langkah mudah melindungi diri ketika beraktifitas dan berinteraksi baik diluar maupun dalam ruangan. Sejalan dengan kegiatan tersebut. Semoga dengan kegiatan-kegiatan sosial yang diadakan oleh STMIK AKBA bisa membantu Upaya pemerintah dalam menekan penyebaran wabah Virus Corona di Sulawesi selatan Khususnya Kota Makassar,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *